Kamis, 29 Desember 2016

Cara mendapatkan gaji sampingan dari aplikasi WHAFF REWARDS

Cara Mendapatakan Uang Jutaan Rupiah dari Aplikasi Whaff Rewards - Halo sobat kalem tercinta dimanapun sobat berada, kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman dan share mengenai cara mendapatakn uang hingga jutaan rupiah dari aplikasi android bernama whaff rewards, mengapa saya katakan dapat jutaan? ya karena saya sendiri sudah merasakan manisnya mendapatkan uang dari aplikasi whaff rewards ini.

Aplikasi Penghasil uang whaff rewards

Pada awalnya saya merasa ragu dengan yang namanya dapat uang dari aplikasi android yang notabenenya hanya bermodalkan Android, Akun Facebook, Akun PayPal dan rekening bank, ya memang sih saya akui mula mulanya saya beranggapan mustahil dapat uang dari aplikasi android, eh ternyata anggapan itu berbanding terbalik dengan kenyataan manis yang sudah saya rasakan hingga saat ini berikut salah satu screenshot ketika saya payot dari payPal ke rekening Bank saya, serta screenshot saldo PayPal saya yang tersisa.


Dengan bermodalkan Ponsel Android, Akun facebook, Akun PayPal, rekening Bank dan kuota internet kini saya sudah mendapatkan hingga belasan juta selama 3 bulan menjalankan aplikasi ini, pada artikel kali ini juga sekaligus saya akan membahas kiat kiat cara cepat mengumpulkan uang dollar dari Whaff rewards, itung itung berbagi pengalaman kesuksesan kecil dan semoga sobat semua dapat mengikuti jejak saya dan para pengguna Whaff rewards yang sukses lainnya.

ya kata Pak Ustadz sih kalo kita punya ilmu maka kita harus mengamalkannya, agar berkah dan tentunya dapat pahala hehe, oleh karena itu daripada kesuksesan kecil ini saya rasakan sendiri, tentu alangkah baiknya saya bagikan, saya akan paparkan secara gamblang langkahlangkah mudah dan simpel dalam mendapatkan uang dari aplikasi android bernama Whaff rewards.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi penghasil uang beneran yang ada di Play Store seperti Aplikas free my apps, feature poin, Grab poin dan lain lain, namun setelah saya survei dengan mencoba mengeksplore kesemua aplikasi tersebut ternyata yang paling berpotensi menghasilkan dollar lebih banyak dan terbukti membayar adalah Aplikasi whaff rewards, lihat screenshot saldo Whaff rewards saya.


Kenapa Whaff Rewards lebih menguntungkan?, pertama Whaff rewards merupakan aplikasi berukuran kecil ukurannya cuma belasan MB yang tentunya tidak menguras kuota, kedua aplikasi ini sangat ringan dan mudah dijalankan disemua android, ketiga baru saja mendaftar dan memasukkan kode perekomendasi akan langsung dapat sekitar $0.50 setara dengan Rp.7000,-

Dengan estimasi $0.30 dari kode perekomendasi $0.20 bonus awal pendaftaran dan terakhir tentu sangat mudah PayOut atau menarikanya ke akun PayPal cuma butuh waktu 2-3 hari kerja saldo yang di payout kan akan segera sampai ke akun PayPal yang kita masukkan.

Cara kerja aplikasi Whaff reward adalah pihak developer Whaff Rewards akan membayar kita jika kita menjalankan aplikasi whaff rewards dan menyelesaikan tugas tugas yang ada didalamnya, seperti mendownload aplikasi, menonton video, mendapatan daily bonus serta invite teman atau merekomendasikan teman kita agar menjalankan aplikasi ini dengan menyertakan kode invite kita.

yang saya sangat suka dari aplikasi ini adalah tidak adanya bonus referral, melainkan hanya bonus invite, cara kerja sistem refferal itu seperti halnya MLM alias multi level marketing, yang notabenenya pure mendapatkan hasil dari referral nya, bagimana jiga refferal kita tidak aktif? tentu sangat merugikan bukan, kita tidak akan mendapatkan apa apa.

yang lebih parah lagi adalah sistem refferal banyak yang menganggap hanya menguntungkan sepihak, jadi timbul kebncian dan ketidak iklasan jika seseorang menjadi refferal lainnya, nah dari kejadian tersebutlah saya menganggap sistem invite dari whaff rewards ini menguntungkan kedua belah pihak baik si perekomendasi maupun si rekomended.
baca juga Cara dapat Pulsa Gratis dari Apliksi Coin Monster
Apasih sistem invite dari Whaff rewards itu? sederhananya begini, jadi jika kita menjalankan aplikasi whaff rewards, kemudian kita merekomendasikan aplikasi ini kepada temain kita lalu teman kita memasukkan kode invite kita dan hasilnya keduanya sama sama untung, teman kita dapat $0.30 dan kita dapat $0.30 setara dengan Rp.4000,- setelah proses invitation seleseai keduanya tidak ada hubungan lagi.

Beda halnya jika kita merekomendasikan aplikasi whaff rewards kepada teman kita, namun teman kita tidak memasukan kode invite ketika mendaftar, maka keduanya tidak akan mendaptkan apa apa kita sebagai rekomender tidak dapat $0.30 dan teman kita juga tidak dapat $0.30 tentu sangat disayangkan bukan?.

Ingat ye, sistem invite kode ini tidak ada ruginya bagi kedua pihak, malah menguntungkan, saya memperjelas hal ini karena masih ada yang beranggapan bahwa sistem inivite ini hanya menguntungkan pihak yang di invite padahal anggapan itu salah besar, keduanya untung seperti yang saya paparkan diatas.

Selanjutnya kiat cepat mengumpulkan dollar dan agar cepat payout terletak pada download aplikasi yang ada di whaff rewards dan invite teman selanjutnya yang paling menentukan dapat sedikit atau banyaknya uang dollar dari whaff rewards adalah  upaya yang dilakukan, jika kita nggak antusias ya pastinya dollar akan sulit terkumpul.

Contoh realnya adalah agar kita mendapatkan banyak invite adalah share ke akun sosial media kita tentang aplikasi ini, ajak mereka menggunakan aplikasi whaff rewards dan suruh mereka memasukan invite kode kita agar keduanya sama sama untung, bila ingin lebih serius buat blog atau website membahas seputar aplikasi whaff rewards dan ajak mereka menggunkan aplikasi ini.

Berikut pemaparan whaff rewards, mengenai cara kerja whaff rewards, keunggulan whaff rewards, sistem invite whaff rewards dan kiat cepat mengumpulkan dollar dari whaff rewards, selanjutnya saya akan paparkan cara daftar whaff rewards dan cara Pay Out atau penarikan dollar dari whaff rewards.


Cara Daftar dan Menjadi Member Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards di Google Play atau klik disini

Pengisian Saldo Pertama Whaff Rewards

1. Buka aplikasi Whaff Rewards Kemudian Login menggunakan akun Facebook sobat terlebih dahulu.
2. Setelah login akun facebook silahkan masukkan kode CT19518 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30 atau jika dirupiahkan berkisar Rp.4000,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus, seperti yang sudah saya paparkan tai diatas.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode CT19518
3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas seperti download aplikasi, menonton video dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.
4. Kemudian Kumpulkan saldo whaff Rewards sampai jumlah minimum $10.5 yang nantinya bisa sobat tarik saldo ke akun PayPal

Penarikan Dollar dari Whaff Rewards

Jika saldo Whaff Rewards sobat sudah mencapai $10.5 sobat bisa melakukan penarikan ke akun PayPal sobat lihat caranya berikut, jika belum memilki akun PayPal serta cara mencairkan saldo PayPal ke rekening bank silahkan lihat panduannya disini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi Whaff Rewards sobat lalu geser ke arah kanan pada layar utama kemudia pilih dan tap Payout 


2. Selanjutnya pilih PayPal sebagai metode pengambilan minimal $10.5 dollar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil dan masukkan alamat email akun PayPal sobat, sebagai contoh saya ingin menarik $10.5 kedalam PayPal Jika dirasa sudah benar alamat email akun Paypal sobat langsung klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 2-4 hari jam kerja untuk mendapatkan balasan berupa Email atau sobat bisa melihatnya di bagian Riwayat Pemabayaran

5. Dalam 2-4 hari kedepan cek email sobat pasti ada email masuk dari Whaff yang menyatakan bahwa pihak Whaff Rewards telah mengirimkan saldo ke akun PayPal sobat untuk memastikannya silahkan cek akun PayPal sobat pasti bertambah saldonya, contoh isi emailnya seperti ini, jika saldo sudah masuk silahkan lihat cara mencairkan saldo PayPal ke Rekening Bank disini.

Bagimana sob, tertarik dengan cara mendapatkan uang "jutaan rupiah" dari aplikasi whaff rewards yang telah saya paparkan secara gamblang diatas, jika tertarik yok monggo ikuti semua langkah serta kiat kiat yang saya berikan daiatas, dan jika kurang tertarik yok monggo abaikan saja artikel ini, tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba aplikasi ini, biar lebih ngiler lagi saya lampirkan data Ranking saldo terbanyak di Whaff Rewards.


7 Orang Tersukses di Whaff Rewards 

Ranking ini saya ambil Pertanggal 12 Juni 2016 mungkin sekarang saldo mereka sudah bertambah lebih banyak.

1. Bagas Pramudita - $23.794,990 = Rp.309.322.000,-
2. Rifqi Mulya Fahmi - $19.267,771 = Rp.250.471.000,-
3. Lucas Titan - $17.323,131 = Rp.225.199.000,-
4. Ryo Dito - $16.708,801 = Rp.217.204.000,-
5. Bibit We Es - $14.786,319 = Rp.192.218.000,-
6. Lucas Oliveira - $14.199.850 = Rp.184.587.000,-
7. Sobat - $...
Itung itung iseng iseng berhadiah sob hehe saya aja pada awalnya nggak percaya eh setelah menjalankan aplikasi ini dengan rutin saya jadi ketagihan, makannya saya bagikan cara ini kepada sobat agar sobat juga dapat merasakan betapa manisnya uang dari aplikasi ini, oke sobat sekian dan terima kasih semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan monggi tulis pertanyaan pada kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar